Kamis, 21 Desember 2017

Cerita Sex ABG Terbaru

PelangiQQ - Kenalin nama aku Rio "Nama Disamarkan" aku duduk di kelas XI SMK. hidupku penuh dengan ke galauan karena tugas yang menumpuk di berbagai guru, setelah beberapa hari aku melihat seorang wanita yang sama sekolah disini hanya beda kelas dia bernama "Vanny" Nama Disamarkan" dia merupakan cewek yang laki-laki idam-idamkan dia memiliki postur yang sempurna kulitnya putih bibirnya merah tipis eklusip dan dia memiliki payudara yang besar dan membuat cowok pada menggilainya.

Sabtu sore aku melihatnya sendirian di bengkel sedangkan guru-guru sudah tidak ada satupun yang ada disekolah, Ku hampiri dia dan ku coba mengobrol dengannya.

Rio : Hai Vanny! sedang apa disini sendiri ?
Vanny : Hai.. tadinya aku mau pulang tapi sudah tidak ada kendaraan jadi aku milih nginep aja disini.
Rio : Oh.. Emang kamu mau tidur dimana ? (basa-basi sambil menanya tempat tidur)
Vanny : Aku mau tidur dikantor bengkel saja!
Rio : Oh ya udah aku pulang dulu yah.
Vanny : Iya.

Ternyata akupun tidak jadi pulang dan diam di luar ruangan tempat diamana Vanny Tidur, Kira-kira jam 23.00 aku coba masuk kedalam ruangan vanny tidur. dan ternyata vanny telah tertidur pulas mengenakan seragam sekolahnya. Aku mendekatinya dan aku coba mencium dan memeluk dirinya, sambil aku memeluknya ku bukakan kemeja dan BH yang ia kenakan dan ku coba meremasnya pelan-pelan, beberapa menit ku remas payudaranya aku mencoba untuk membuka rok dan celana dalamnya karna dia masih tertidur dengan nyenyak... setelah dia telanjang bulat aku pun mulai memainkan vaginanya yang masih perawan, vaginanya pun basah dan dia orgasme sambil tertidur, aku pilin puting payudaranya dan tiba-tiba dia bangun. "Ahhh... Heyy Rio sedang apa kamu?" kata vanny sambil menjauh dari Rio, "Tolonggg Tolonggg..." Vanny minta tolong, "Percuma di sekolah ini cuman ada kita berdua kau mau teriak sekeras apapun tak akan ada orang yang mendengar.. orang sekolah kita 4 Hektare" ujar Rio. "Ayo kesini kita bercinta dimalam yang begitu indah" kata Rio. "Aku tak mau, aku mohon aku masih perawan dan aku belum siap." ujar Vanny. tapi Rio tak mendengar dia langsung menyeret Vanny ke gudang tempat alat alat bengken di simpan. Rio membuka pakaiannya dan langsung menyergap vagina Vanny dengan penisnya yang besar dan panjang. "Pelan-pelan please aku masih perawan" hasut Vanny, Rio mulai menancapkan penisnya yang memakai kondom kedalam vagina Vanny, ternyata benar Vanny masih perawan, Rio memulainya dengan posisi doggy style, darah dan cairan vagina vanny bercucuran di lantai dan rio pun terus menancapkan penisnya kedalam vagina vanny dengan sangat kencang. Sambil menangis Vanny menahan rasa sakit dan nikmatnya sex. Riopun berhenti dan kembali menancapkan penisnya kedalam Pantat Vanny, vanny menjerit "aaaaaaaah". "tenang aku ngga bakal terlalu dalam kok" kata Rio. setelah beberapa menit Rio mengeluarkan penisnya dan menyuruh Vanny mengelumnya dalam mulutnya Rio pun orgasme dan memancarkan spermanya di muka dan vagina Vanny "hmmm aaah" vanny menangis sambil menikmatinya.

Vanny dibiarkan tergeletak digudang bengkel dan rio keluar dari bengkel, "Hah.. cari apa yah yang bisa aku masukan kedalam vagina si Vanny, biar jebol sekalian.." monolog Rio. Rio mulai mencari alat-alat yang biasa di pake dibengkel. Rio mengambil Palu besi, linggis, dildo penis(besar), tabung besi, dan cairan oli yang baru dan yang lama. Ternyata Vanny sudah sadar dan sehat saat Rio kembali,Rio mulai mengikat Vanny membentuk huruf X agar tubuh vanny terlentang. setelah diikat, Vanny pun di lumuri oleh cairan oli yang masih baru, oli pun melumuri seluruh tubuhnya sampai rambutnya. Vanny pun menjadi licin, tiba-tiba Rio mengambil Palu yang ujungnya menyerupai Penis dan pelan pelan memasukannya kedalam penis Vanny. "aaaaaaaawwhh" vanny menjerit. sampai masuk dengan tongkatnya vagina vannypun mengeluarkan darah yang sangat banyak dan Riopun melepas palunya. Setelah dilepas vanny kira akan selesai ternyata rio malah memasukannya lagi ke pantat Vanny yang Bohay. Vanny menjerit kembali, waktu vanny menjerit di bukakannya mulut vanny dan diguyurkan oli yang baru ke mulut vanny hingga berceceran dan tidak bisa bicara.palu menancap di pantat vanny dan Rio mengambil linggis yang telah dia siapkan dia memasukan linggis tadi kedalam vagina vanny dengan tidak hati-hati. darah terus keluar dari vagina vanny sampai vanny pun pingsan. - SAKONG

Beberapa jam kira-kira jam 02.20 vanny tersadar dan dia sudah ada di atas mesin bubut yang sudah di jepitnya tubuh vanny diatas mesin bubut dengan solatip-solatip bening. Di cekam mesinpun terlihat Dildo yang sangat bersar di jepit oleh cekam. Tubuh Vanny pun mulai di majukan dan memasukan Dildo ke dalam vagina Vanny setelah dildonya masuk dengan susah, mesin bubutpun dinyalakan dan tiba-tiba dildo tersebur berputar di dalam vagina vanny. Dengan kecepatan 250 rpm vanny menahan sakit karna dildo tersebut sangat besar dan sempitnya vagina vanny membuat sakit dan panas dari mesin menyalur ke vagina vanny. Rio pun mematikan mesin setelah 10 menit lalu apa yang rio lakukan ternyata dia menambah kecepatannya menjadi 725 rpm lalu kembali mesinnya di jalankan dan sedikit-demi sedikit rio kembali menekankan dildo dengan menggeser tubuh vanny. beberapa saat kemudian kecepatan pun ditambahkan hingga max yaitu 1000 rpm. Dildo masuk sangat dalam dan kecepatan putar yang sangat tinggi membuat vagina vanny hancur dan mengeluarkan darah yang sangat dahsyat, Vanny yang dalam keadaan sadar menangis sambil menjerit histeris "aaaaaaawww aaaaaawhhh :'( " Keluarnya darah dalam vagina malah rio mengguyurkan cairan oli yang lama di campur yang baru di atas tubuh Vanny sehingga kulit vanny terlihat licin dan hitam. - Bandar Poker

Jam 03.30 Mesin dimatikan dan vanny di lepaskan dari ikatannya.setelah vanny terlepas dia tidak bisa berdiri karena kelelahan aku coba mengistirahatkan didalam kamar mandi agar setelah tersadar nanti dia sudah bersih karena mandi. Jam 04.50 Aku pun melihat sambil memberikan baju ke kamar mandi Vanny. Dia pun tampak bersih tetapi aku melihat lubang vaginanya robek sekitar 3.7 cm ke arah atas dan ke arah pantat sehingga lubang vaginanya menjadi satu dengan lubang pantatnya. dan robek ke atas. tetapi aku biarkan dan dia pun aku pakaikan baju.

Setelah pagi aku antar pulang dan saat ku bangunkan dia ternyata dia tetap tidak bisa bediri dan berjalan. Karena terlalu beresiko kalau dia pulang, aku membawanya ke kost-kostanku mengenakan motor. Kebetulan di depan sekolah belum ada satpan karena masih pagi. - POKER

Setelah di kostanku aku menidurkannya ranjangku, dia tersadar pada jam 19.00 dan dia marah padaku karena telah menyiksanya, tapi aku pun mengancamnya jika dia berani mengadukan perlakuan ku aku akan membunuhnya, dan diapun berjanji. Setelah itu akupun kembali menikmati tubuhnya hingga menjelang subuh dan kuantarkan pulang dia di pagi harinya karena dia sudah sehat kembali. END

Tidak ada komentar:

Posting Komentar