Senin, 06 November 2017

Wanita Cantik Sedunia Untuk Di Tahun 2017

Irene Esser. Image source: Miss Universe.
Ngomongin soal cantik, hal ini memang jadi topik yang paling menarik untuk diperdebatkan. Mungkin, kamu salah satunya yang paling bersemangat membahas soal hal ini. Semua orang pasti tau banget, cantik adalah rupa dari setiap wanita. Semua wanita di dunia ini tentu cantik, tapi relatif.  Namun yang membedakan wanita itu benar-benar cantik atau tidak, ya itu dari hatinya sendiri.

Tuhan menciptakan wanita dengan rupa yang cantik, begitu juga saat menciptakan pria dengan rupa yang tampan. Blazzer, menurut kamu wanita cantik itu seperti apa sih? Apa yang punya mata indah, hidung mancung, kulit putih, dan rambut yang panjang dan berkilau? Setiap wanita tentu memiliki karakteristik fisiknya masing-masing. Gak selalu soal fisik, cantik juga bisa dinilai dari faktor internal alias dalam diri lho, Blazzer! Wanita akan terihat semakin cantik, jika dirinya dilengkapi oleh faktor internal, mereka bisa cantik dari segala sisi, dari perilaku, dari tutur bahasa, dari sifatnya, prestasi, keterampilan, tingkat percaya diri, dan bahkan popularitas.

Tapi hati-hati, kecantikan fisik hanyalah cantik diluarnya aja, gak akan bertahan lama dan lama kelamaan juga akan hilang dengan sendirinya, karena gak ada yang abadi di dunia ini. Disarankan, kamu juga harus bisa cantik luar dalem yah! Nah, menurut kamu, siapa yang kira-kira layak untuk dapatkan predikat wanita paling cantik di tahun 2017? Apakah idola kamu ada di dalamnya? Berikut ini beberapa wanita paling cantik di dunia tahun 2017 versi Wonderlist. Mereka terpilih bukan hanya karena cantik saja, tapi juga cerdas, dinamis, dan sangat berdedikasi pada pekerjaannya. Siapa aja sih?

Wanita kelahiran 20 November 1991 ini merupakan Miss Venezuela di tahun 2011. Di tahun 2012, ia menjadi perwakilan Miss Universe yang membuahkan hasil ia mendapatkan predikat Runner-Up 2. Irene adalah sosok wanita dengan postur tubuh yang sangat menarik. Pria mana yang gak terpikat dengan kemolekan tubuhnya? Sebagai pelengkap, Irene saat ini adalah selebriti dan model sekaligus. Irene dianggap menjadi salah satu wanita paling indah tahun 2017. Sosoknya gak cuma cantik, tapi ia juga miliki kepribadian yang menarik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar