Rabu, 22 November 2017

Kisah ML Pertamaku Dengan Teman Kecilku Yang Tomboy Tapi Goyangan Ashoyyy

Wanita Cantik Yang Baru Mengenal Sex .
 Halo nama saya Pelangiqqasia.com (nama samaran). Asalku jakarta, tapi sekarang pindah ke Bali. Ini pengalaman pertama saya kenal ama yg namanya negsex. Waktu itu saya masih berumur sekitar 17 – 18an. Saya punya temen yg saya kenal dari kecil, cewek, namanya Nadin. Umur dia juga sama dgn saya. Orangnya tomboy banget. Temennya banyakan cowok, tp saya bukan temen biasa, saya sahabatnya sejak kecil. Dia sama keluarganya dekat sama keluarga saya, soalnnya emang bokap nyokap kita juga sdh temenan lama. Kakak-kakak kita juga uda temenan lama.

Keluarganya sama keluargaku sering jalan-jalan bareng ke Puncak. Soalnnya keluarga Nadin punya villa di Puncak. Waktu itu,saya masih ingat sekali, hari minggu, semuanya lagi pergi, tinggal saya sama dia saja main di komplek villa sampai sore. Pas sdh agak sore, kita sama-sama takut masuk villa, soalnnya masih gelap lampu villa belom ada yg dinyalain, sering kedengeran suara tokek. Kita sendiri sdh tanya-tanya, kemana bokap dan nyokap kita. Akhirnnya sekitar jam lima an, dia punya ide gila, katanya:

“Kita mandi bareng yuk! "Pelangiqqasia.com. Kita waktu itu masi agak polos-polos lugu. saya kaget:
“Hah, gila kamu!!! Kita kan beda jenis”.
“Emang knp, Bokap nyokap saya saja kalau mandi barengan.” Dia motong omongan saya.

Terus saya sdh gak bisa ngomong apa-apa lagi, akhirnya yah saya iyahin saja. Terus kita masuk villa dan ambil handuk masing-masing di jemuran. Tapi handuk saya agak basah soalnnya pas siangnya saya pake buat ngeringin badan saya habis berenang. Terus dia bilang pake handuknya barengan aja.-
Terus kita kunci pintu villa, dan masuk ke kamar mandi. Di dalam, awalnya kita sama-sama gak mau buka baju, nyuruh masing-masing buka baju duluan, masi malu-malu. Terus saya kasih ide,
“Gini aja deh, kita sama-sama berbalik badan, terus buka baju, bajunya dilempar ke luar kamar mandi supaya kita gak ada yg bohong.” Eh” gak tahunya dia setuju.
Kita balik badan dan ngerjain ide saya. Setelah kita sama-sama telanjang, kita balik badan lagi dan saling nutupin bagian ” bagian “sensitif” kita. Terus muka kita sama-sama agak merah. Baru terus saya buka tangan saya, ngeraih tangan dia di dadanya, saya bilang:
“yuk mandi”. saya sendiri sebetulnya agak kaget ngeliat dada dia uda mulai tumbuh, soalnnya gak pernah nygka, di balik tomboynya dia, ternyata badannya mantap juga.
Awalnya kita Cuma sabunan biasa sendiri-sendiri, sampai bagian punggung baru saya minta dia gosokin, soalnnya kan saya gak sampai. Dia mau, dia gosokin dari baru sampe pinggang saya. Waktu itu saya pikir sdh selesai, makanya saya balik badan. Ternyata tangannya yg masih nempel di badan saya terpeleset megang kemaluan saya. saya reflek, badan saya gemeter bentar, terus batang penis saya agak mengeras. Dia dgn polosnya bilang:

Sorry, gak sengaja, tapi knp sama punya kamu ?? Kok tiba-tiba berdiri?” Rupanya dia belom tau, kalau cowok kena rangsang, penisnya bakal gemeter, terus agak mengeras. saya balas dgn agak nakal:
“Gak sengaja apa emang mau nyobain megang?” Dia jadi malu terus balik badan sambil nyuruh gentian gosokin punggungnya.
Libido saya saat itu sdh mulai naik, apalagi saat saya ngelus punggungnya dia, mulai dari bahu, punggung sampai ke pinggang, saya ngerasain kulit dia haluuusss” banget. Waktu itu saya gak sadar, tangan saya sdh sampai di pantatnya dia (tapi bukan di lobangnya). Dan itu ngebangkitin nafsunya dia, walau saya gak sadarin betul. Tiba-tiba dia balik badan, terus ngedekep di badan saya, sampai saya sendiri ngerasa payudaranya kejepit antara dada dia sama dada saya” oh” my” Terus dia ngomong pelan”
“Tangan kamu juga nakal yah?” Terus saya yg sdh gak tahu mau ngapain lagi langsung saja nyium bibir dia.

Dia pun ngebales ciuman saya, dan tangan saya mulai tamasya dari pinggang dia naik ke punggung, ke bawak ketiak dia, terus ke dadanya” Dia pun mulai ngegeraygin badan saya, mulai dari punggung saya terus turun ke pantat saya. Rupanya dia lebih dulu pernah nonton film BF ketimbang saya. Jadi dia sdh lebih ngerti yg namanya nyedot penis, ngocok penis dsb.

Sedikit demi sedikit saya ngerasa penis Pelangiqqasia.com mulai tegak, sampai akhirnya gak tahu mentok sesuatu, tapi gak keras. Ternyata mentoknya ke bibir memek punya dia. Dia langsung geli dikit gitu. Terus tangan kanan saya buka air pancuran, biar sabun di badan kita turun semua. Tapi penis saya belom full berdiri, jadi masi bisa manjang lagi. Waktu saya maenin payudaranya, dia ngelepasin mulutnya dari bibir saya dan dia ngerang dikit, saya awalnya gak tahu knp, tapi saya sadar, tiap saya maenin, saya cubit dikit, atau penis saya ngegesek memeknya, dia ngerang dikit atau ngerasa geli-geli gimana gitu.
Gak lama terus dia nyium saya lagi. Batang saya makin jadi waktu dia ngeluarin lidahnya di mulut saya, sampai kepala batang saya akhirnya masuk ke memeknya. Dia ngerang lagi, tapi kali ini agak kerasan, terus dia bilang kalo itu sakit. Waktu itu, kita sdh mulai dingin, soalnnya kita sdh basah-basahan sekitar 1 jam, jadi kita udahan terus handukan. Kali ini sdh gak malu-malu lagi, saya ngelap badan dia ampe ke memeknya. waktu itu, belom banyak bulunya, masih dikit banget, hampir gak ada. Waktu saya ngelap, saya jongkok, jadi muka saya pas didepan memeknya. dan dia sengaja, dia tiba-tiba majuin pinggulnya sampe memeknya mendarat di mulut saya, tapi akhirnya dia sendiri yg kegelian. He”he”he”

Usai mandi kita lari ke kamar saya, soalnnya gak ada yg bawa baju, di kamar kita maen sambil bugil, saya disuru duduk diatas pinggang dia. Ternyata dia sdh gak sabar pengen dimasukin. Bener aje” dia nyuruh masukin penis saya ke dalemnya, tapi saya gak ngedengerin malah saya maenin dulu, soalnnya saya belom pernah ngeliat sedeket ini sebelomnya, warnanya masih merah muda.
“Din” kok punya kamu harum yah?” aku bilang sambil memperhatikan punya dia.
Terus dia bilang rasanya manis, makanya saya disuru coba jilat. Terus saya coba jilat, dan dia ngerang, seolah keenakan, tapi rasanya asin. Rupanya cairannya sdh keluar dikit. Terus saya maenin pake lidah saya sampai dia ngeremes-remes bantal di kepala dia, rupanya sdh gak tahan. Sambil ngegereng, dia juga mendesis, persis kaya yg di film bokep.

Terus, dia bangun, dia bilang mau gantian. Kali ini saya yg terlentang, dan dia yg masukin penis saya ke mulutnya. saya cuma bisa ngomong: anjing gila
” oh” mmmmmppphhhh” aaahhh” Din?” Rupanya suara saya bikin dia tambah On” dia makin kenceng keluar masukin penis saya ke mulutnya” kali ini saya yg inisiatif megang kepalanya dia dan saya tahan, sampe batang saya rasa mentok di tenggorokan dia.
Setelah sekitar 5 menitan dia main sama penis saya, dia bilang:pelangiqqasia.com
“saya sdh gak tahan” coba gituan deh yuk?” Kita berdua tahu, masing-masing dari kita belom pernah negelakuin ini sebelonnya. Dia masih perawan, dan saya masih perjaka tulen.
Saya pegang penis saya yg sdh tegang banget, terus saya duduk bentar di pojok luar tempat tidur buat ngambil nafas sesaat, tapi dia dari depan langsung duduk di pangkuan saya dgn posisi ngebuka kakinya dan badannya ngadep ke badan saya. Saya langsung lahap dadanya dia dan dia makin jadi, kepala saya di bekep di dadanya, sampai saya sendiri rada susah nafas. saya beruntung, dia itu tipe cewek tomboy tapi sering disuru minum jamu sama nyokapnnya, soalnnya nyokapnnya itu apoteker, katanya buat ngejaga kulit. Jadi dadanya itu lembut banget, wangi lagi”
Trus dia mengang batang saya dan diarahin ke lobangnya dia, saya Cuma ngeliatin aja dari atas. Bless” masuk dikit batang saya ke lobangnya” dan dia langsung nindih badan saya, dia bilang:
“aauuwwwwh” sakit ternyata?” mungkin karena ini yg pertama kali.

Tapi ngedenger suara dia,saya makin ngegenjot dikit, saya angkat pinggang saya, jadinya batang saya makin masuk, kira-kira masuk setengah. Terus dia makin merintih, gak tahu sakit apa enak. Abis keangkat saya putar badannya, jadinnya sekarang dia yg di bawah dan saya yg diatas. Dgn posisi itu, saya mulai masukin pelan-pelan, dan dia makin merintih:
“aaaaggghhhh” mmmmppphhhh” Dot” mmmphhhh” sdh” oohhh?” saya takut dia teriak, saya bilang bentar lagi” terus saya cium dia supaya dia diem”
Akhirnya setelah sekitar setengah jam, saya sodok terakhir dan masuk semuanya” dia kali ini gak minta udahan, malah keasikan, sambil mengerang, dia mulai senyum, terus dia lanjutin ngerang lagi” sesekali saya liat batang saya, kalau-kalau masuknya salah, tapi ternyata bener dan saya liat ada darah di antara batang saya sama Mr V-nya dia. Dia bilang gak apa, itu darah perawannya” terus saya mulai main, saya keluar masukin batang saya, dan dia pun mengerang keenakan sambil sekali-sekali mendesis.
Setelah 30 menitan, saya ngerasa ujung batang saya berdenyut di dalem lobangnya dia, dan mulut lobangnya dia juga bergetar dan makin ngejepit batang saya, saya bilang “Klimaks” Din” Mau kluar?”.
Dia bilang lagi:

“Cabut Dot”, saya juga mau klimaks” tapi karena badan sdh aga lemes, akhirnya kita klimas barengan dan” crett crett crett ternyata muncrat di dalem” Nadin sempat kaget juga, saya numpahinnya di dalem, apalagi dia nyadar kalau waktu itu dia belom dapet, soalnnya masih awal bulan, sedangkan dia biasanya dapet katanya di minggu-minggu ke tiga. Tapi mau gimana lagi” sdh gak ketahan lagi. Terus saya ciuman lagi sama dia, dia bilang:
“knp gak ditarik keluar” saya belom dapet, nanti kalau sampai knp-knapa gimana?” saya sendiri gak tahu, yah sdh kejadian” terus kita ngelakuin hal gila lagi” dgn batang masih nancep dilobang, kita coba turun pelan ” pelan dari tempat tidur, terus jalan ke kamar mandi, kita berencana mandi lagi soalnnya badan kita uda keringetan. Terus kita mandi dgn keadaan masih 1 badan. Seru deh” sambil lucu-lucuan.
Abis mandi baru kita ngelepasin masing-masing punya, terus pake baju dan nonton Tv sambil rangkulan. Gak lama kemudian itu, bokap nyokap kita pulang, tapi kita sdh ketiduran disofa, untungnya rangkulan kita sdh lepas.
Pulang dari puncak, kita sering banget telpon-telponan, saya main ke rumah dia, tapi gak pernah sampai ML lagi, paling cium-ciuman, saling jamah. Soalnnya kita masi nunggu waktu dia mens. Kita berdua ada sedikit ketakutan kalau dia sampai hamil gimana ??. Untungnya pas akhir minggu ke-3, dia dapet.

Waktu itu dia lagi mandi, orang rumahnya gak ada semua, dan saya lagi di rumahnya. Tiba-tiba dia teriak manggil-manggil saya, dan dia keluar kamar mandi sambil telanjang melok saya. Katanya dia sdh dapet. Terus kita ciuman dan besok ” besoknya setelah dia selesai mens-nya kita jadi sering sering gituan. Kalau gak ada orang di rumah dia, di rumah saya atau di tempat rahasia kita.

Sekarang sayangnya dia sdh pindah ke Pelangiqqasia.com Terakhir ketemu pas kakanya ada yg merried, dia makin cakep, body-nya semakin HOT saja ditutup dgn gaun. Sebelum dia berangkat balik ke Amerika, kita gituan lagi dan lupa pakai kondom lagi. Tapi diapun bersih kok. Soalnnya biasanya dia pake kondom, buat saya katanya ada pengecualian. hehehe….
Demikianlah penagalaman nyataku tanpa bohong sama sekali, semoga dapat menghibur para pembaca

Tidak ada komentar:

Posting Komentar